Video Tutorial: Cara Memakai Hijab Modern Simple Segi Empat

Video Tutorial: Cara Memakai Hijab Modern Simple Segi Empat - Cara berhijab yang ideal bagi muslimah memang menjadi tantangan tersendiri bagi muslimah yang mungkin baru memutuskan untuk memakai hijab. Kebanyakan hijab yang dijual dipasaran adalah hijab otomatis yang artinya sekali masuk sudah berbentuk hijab, namun hijab model ini kurang di kehendaki bagi anda yang mungkin sangat fashionable. Banyak masyarkat lupa sebenarnya apa artinya memaki hijab, namun kini trend hijab sudah bergeser dari bayangan hijab modern. Mereka hanya memakai hijab sebagai bahan mode dan gaul, yang lebih mengarah pada kesan stylist dan fashionable, bukan pada masalah agama.

Cara Memakai Hijab Modern Simple Segi Empat

Cara memakai hijab modern simple segi empat adalah baik untuk melihat bahwa sebagian besar kaum muslimin saat ini mengadaptasi hijab dengan gaya hidup mereka, sungguh sesuatu yang luar biasa. Namun juga sangat menyedihkan saat mengetahui banyak pemakai hijab yang lupa  pada seluruh tujuan mengenakan hijab sebenarnya. Tujuan dari hijab adalah untuk mematuhi perintah Allah dan memakai Hijab harus untuk menyenangkan-Nya dan bukan dunia.

Video Tutorial Hijab Segi Empat Modern



Cara memakai hijab modern simple segi empat yaitu memakai hijab beserta dengan abaya sehingga seluruh aurat yang mengundang dosa akan tertutup secara sempurna. Jika anda sudah serius untuk memikirkan memakai hijab, sebaiknya anda juga serius berpikir untuk mengenakan Hijab ( kerudung + Abaya ) berpikir mengapa Anda memilih untuk memakainya, mengetahui tujuan memakainya tanpa mengikuti tren, 

Itulah Video Tutorial Cara Memakai Hijab Modern Simple Segi Empat yang dapat saya bagikan kepada anda semoga bermanfaat untuk anda yang hobi berhijab. Jika berkenan silahkan di like dan share ..

0 Response to "Video Tutorial: Cara Memakai Hijab Modern Simple Segi Empat"

Post a Comment