Cara Memakai Hijab/Jilbab Segitiga Paris Modern

Cara Memakai Hijab/Jilbab Segitiga Paris Modern - supaya lebih cantik dan modis. hijab segitiga sangat sesuai digunakan untuk bentuk muka oval. Dalam penggunaan hijab harus disesuaikan dengan pakaian yang digunakan. Misalnya memakai baju ungu kemudian hijabnya juga warna ungu sehingga tampak sesuai dan terkesan lebih modis. Seperti pada umumnya dalam memakai hijab segitiga disarankan untuk memakai inner supaya semua rambut tertutup dengan rapat sebelum memakai hijab.
Cara Memakai Hijab/Jilbab Segitiga Paris Modern
Cara Memakai Hijab/Jilbab Segitiga Paris Modern

Selain itu tujuan pemakaian inner dalam memakai hijab segitiga paris modern ini adalah supaya rambut tidak keluar setelah hijab terpasang dengan kreasi yang cantik. Dalam memakai hijab segitiga disarankan untuk memakai inner ninja supaya tampak lebih feminim karena bagian leher tertutup, berbeda dengan pemakaian hijab segi empat hanya memakai inner biasa. lihat video cara memakai hijab pashmina simple

Sebelum memakai hijab segitiga paris modern ketahuilah dulu tentang cara pemakaian sehingga menghasilkan kreasi terbaru.  

Berikut ini adalah langkah – langkah penggunaan hijab segitiga.
  1. Siapkan inner dan jarum pentul juga hijab segitiga.
  2. Gunakan inner sampai semua rambut tertutup jika rambut panjang harus diikat.
  3. Pasanglah hijab segitiga setelah memakai inner tersebut. jika ada sesuaikan warna inner dengan warna hijab supaya lebih sesuai.
  4. Kreasikan hijab segitiga dengan model yang diinginkan dan sesuai dengan suasana.
  5. Ketika membentuk kreasi jangan lupa sematkan jarum pentul dibeberapa bagian supaya lebih kencang dan tidak amburadul ketika sudah terpasang.
  6. Terakhir tambahkan aksesoris pemanis dalam berhijab segitiga yaitu bross.

Video Tutorial Cara Memakai Hijab Segitiga Paris Modern



Dengan menerapkan cara di atas memakai hijab segitiga paris modern akan lebih mudah dan disesuaikan dengan keinginan. hijab segitiga ini terdapat dengan berbagai model dan macam warna yang mudah untuk disesuaikan dengan warna pakaian. Designer hijab tanah air berhasil merancang design segitiga dengan model cantik.

0 Response to "Cara Memakai Hijab/Jilbab Segitiga Paris Modern"

Post a Comment